1 Oktober 2021 Polsek Seputih Raman, TNI, Aparatur Kampung Bersama Warga Bedah Rumah Yang Tak Layak Huni.

Polsek Seputih Raman, TNI, Aparatur Kampung Bersama Warga Bedah Rumah Yang Tak Layak Huni.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net., Kapolsek Seputih Raman Iptu Iptu Chandra Dinata, SH, MH bersama Anggotanya Melakukan Bedah Rumah seorang warga bernama Nanang Purnama warga Dusun 9 Kampung Rukti Harjo Kec Seputih Raman Lampung Tengah, Jum,at (01/10/2021). 

Terketuk hatinya ketika Melihat kondisi rumah yang reot dan nyaris rubuh, Kapolsek Seputih Raman bersama Anggotanya melakukan bedah rumah milik Sdra Nanang Purnomo.

Menurut Kapolsek Iptu Chandra Dinata mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK Kegiatan bedah rumah anggaran didapat dari sumbangan Anggota dan Kapolsek Seputih raman serta kegiatan bedah rumah ini sudah memasuki hari ke 10.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat. Karena kondisi physic nanang yang mengalami cacat fisik permanen ( Patah kaki ), akibat kecelakaan Lalu Lintas.

Iptu Candra Dinata menjelaskan  dalam melakukan bedah rumah Polsek Seputih Raman juga dibantu oleh TNI, aparatur Kampung dan warga. Hal itu dilakukan Karena Kondisi physic sudah tidak normal lagi mengakibatkan Nanang kesulitan untuk merenovasi rumah dan menafkahi keluarganya.” Karena untuk bekerja keras sudah tidak bisa lagi sehingga Kami dari Jajaran Polres Lampung Tengah, polsek Seputih Raman Membantu meringankan beban Ekonominya, “ jelasnya.

Selain itu Lanjut Kapolsek, pihaknya juga memberikan bantuan dalam bentuk sembako, yakni. Beras,  Mie instan, Minuman gelas / air mineral, Gula dan Kopi dan Minyak goreng.’ Semoga dengan bantuan dari kami Sdra Nanang bisa terbantu,” ujarnya.

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Seputih Raman Iptu candra Dinata, menghimbau Masyarakat agar tetap mematuhi Protol Kesehatan seperti 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, bertujuan untuk mengurangi potensi tertular atau menularkan Covid-19.’  demikian pungkasnya. (Humas LT)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI