Polsek Rumbia Bersinergi Dengan Pecalang Berikan Pengamanan Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H

Spread the love

Polreslampungtengah.net,.Sholat Idul Adha 1443 H yang digelar di Masjid Baitun-Nur Kp. Rekso Binangun Kec.Rumbia,Lampung Tengah berjalan aman dan kondusif di bawah pengamanan personel Polsek Rumbia,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung bersinergi dengan Pecalang wilayah setempat. Minggu (10/7/22)

Disamping melaksanakan pengamanan, personel juga mengingatkan  kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Ied agar parkir di tempat  yang sudah disediakan dan jangan sampai meninggalkan kunci kendaraan untuk mencegah aksi curanmor.

Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si menjelaskan Kami dari Polsek Rumbia menerjunkan puluhan anggota untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid-Masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Rumbia.

Tidak hanya petugas dari Kepolisian, kami bersinergi dengan petugas keamanan Desa Adat atau Pecalang juga ikut terlibat dalam pengamanan.

“Kita berkolaborasi,saling bersinergi dengan Pecalang, sebagai bentuk wujud toleransi antar umat beragama khususnya diwilayah Rumbia demi tetap terpeliharanya  situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,”ungkapnya,’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *