Polres Lampung Tengah Sambangi SPBU Pastikan Stok BBM

Spread the love

Dalam menyikapi wacana Pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sat Binmas Polres Polres Lampung Tengah,Polda Lampung  melaksanakan patroli sambang sekaligus monitoring ketersedian stok BBM disejumlah SPBU yang ada diwilayahnya. Rabu (31/8/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto,S.H., M.M menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan ketersedian stok BBM serta memonitoring situasi dilapangan terkait adanya wacana Pemerintah yang akan menaikkan Harga BBM.

Selain itu,kegiatan patroli ini sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM guna menciptakan situasi yang aman,nyaman serta kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, PS.Kanit Polmas Sat Binmas Polres Lamteng,Aiptu Marjuki bersama anggota juga berdialog dengan sdr. Tomy staf pegawai SPBU 23.341.02 Punggur.

Ia menjelaskan untuk di SPBU Punggur, stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan konsumen, serta antrean pembelian BBM berjalan normal,artinya tidak ada kendaraan yang menumpuk sehingga dapat menganggu kelancaran arus lalu lintas.’’katanya.

Kemudian, menyikapi wacana kenaikan harga BBM, Kasat Binmas AKP Kurmen mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu keputusan resmi dari Pemerintah.’’demikian pungkasnya .(Humas LT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *