Polres Lampung Tengah Peduli Sesama,Kasat Binmas Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Membutuhkan

Spread the love

Polreslampungtengah.net.,Wujud kepedulian jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama mereka yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako di  Kp. Gunung Batin Udik Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah. Selasa (2/8/22)

Bantuan berupa sembako yakni 2 (dua) kantong beras ukuran 10 kg, 2 (dua) Bungkus Gula putih ukuran 1 kg, 4 (empat) Bungkus Minyak Goreng ukuran 1 ltr , 3 (tiga) Bungkus Kopi dan 2 (dua) Kotak Teh tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto,SH MM kepada mbah Kuning (80).

Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud ‘’Jiwaku Penolong’’ yang artinya Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih.

‘’Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi keluarga mbah Kuning (80),’’jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pihaknya juga berpesan kepada warga untuk tetap semangat menjalani aktivitas dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid – 19.”tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *