27 November 2020 Polres Lampung Tengah menerima Kunjungan Tim Supervisi SOPS Polri Dalam Rangka Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Tahun 2020

Polres Lampung Tengah menerima Kunjungan Tim Supervisi SOPS Polri Dalam Rangka Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Tahun 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H menerima Tim Supervisi SOPS Polri Dalam Rangka Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Tahun 2020 yang dipimping Oleh Kombes Prasetyo Wardhono di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Jum,at (27/11/2020).

Tim beranggotakan Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, SH. Sekertaris, Akbp Satya Widhy W, S.Ik serta Tim Pendamping dari Polda Lampung, Akp Sumarno dan diikuti oleh para PJU dan Personil masing – masing Polres Lampung Utara, Polres Lampung Barat, Polres Way Kanan, Polres Tulang Bawang,Polres Lampung Tulang Bawang Barat, dan Polres Mesuji yang Berkumpul di Polres Lampung Tengah.

“Kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3 M + 1T Mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta ditidak berkerumun”, kata Kapolres.

Ketua tim Menekankan Dalam penanganan covid 19 diharapkan peran serta kita untuk benar- benar serius dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, dan Terus lakukan komunikasi dan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas dalam setiap giat yang akan dilakukan.

“Kegiatan ops yustisi harus dilaksanakan karena kegiatan tersebut merupakan wujud upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 serta Dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita semua”, pungkasnya (SWP).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI