Polres Lampung Tengah Melaksanakan Vaksinasi Di Daerah Yang Susah Akses Di Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah

Polreslampungtengah.net. Bandar Mataram, Polres Lampung Tengah melaksanakan vaksinasi di daerah Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, Selasa (9/11/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Tengah AKP Dennis Arya Putra selaku koordinator dalam mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, dan selain melibatkan tenaga vaksinator dari Poliklinik Polres Lampung Tengah.

Vaksinasi ini dikoordinatori oleh Kasi Dokkes Poliklinik Polres Lampung Tengah Penda TK. I dr. Denny Salendra, selaku tenaga vaksinator, selain itu melibatkan para tenaga vaksinator Poliklinik Polres Lampung Tengah, juga melibatkan tenaga vaksinator RS. YMC Lamteng, RSU. Puti Bungsu Bandar Jaya dan RS. Mitra Mulia Husada Bandar Jaya Lampung Tengah.

Denny selaku koordinator mengatakan “Sasaran tempat pelaksanaan vaksinasi yang berada dikampung Mataram Udik yang  berlokasi di Dusun 10 (Sekring Atas, Umbul Kuwau dan HTI) Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah adapun target untuk vaksinasi Polres Lampung Tengah yang akan diberikan kepada masyarakat lebih kurang empat ribu dosis,” Terangnya.

“Selain itu percepatan vaksinasi yang kami motori dari Polres Lampung Tengah dan nakes rumah sakit daerah Lampung Tengah, ini adalah merupakan untuk percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Lampung Tengah serta dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19 ini, agar masyarakat sehat. Selain itu Denny berpesan dan mengajak masyarakat untuk vaksin,  karena dengan vaksin baik untuk kesehatan tubuh kita, serta Vaksin itu halal, aman dan berkualitas,” lanjutnya.

Selama Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share