5 Desember 2020 Polres Lampung Tengah Melaksanakan Pengamanan, Debat Pilkada Ke-3 Kabupaten Lampung Tengah.

Polres Lampung Tengah Melaksanakan Pengamanan, Debat Pilkada Ke-3 Kabupaten Lampung Tengah.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Lampung Tengah–Malam ini diselenggarakan debat kandidat calon bupati dan wakil bupati yang ke-3 dalam debat terakhir tahapan pilakada serentak yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Lampung Tengah di BBC Hotel Bandar Jaya, jumat (4/12/2020).

Debat kali ini yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Lampung Tengah adalah tahapan yang terakhir dalam kampanye calon bupati dan wakil bupati yang maju untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, yang mana tahapan yang pertama dan kedua juga diselenggarakan di BBC Hotel dan yang terakhir debat ke-3 juga masih diselenggarakan di BBC Hotel.

Polres Lampung Tengah pun memberikan pelayanan dalam kegiatan tersebut dalam pengamanan maupun pengawalan demi terselenggaranya kegiatan tersebut berjalan dengan aman, damai, baik dan sukses.

Kabag Ops Juli Sundara, Am.d mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., selaku Kepala bagian operasi Polres Lampung Tengah mengerahkan pasukan dari kepolisian 104 orang dan tergabung juga dari TNI satu pleton yakni 30 orang, Pol-PP 12 orang dan BPBD 16 orang, dimana pasukan pengamanan yang terlibat itu dikerahkan dititik tempat yang sudah diploting sesuai tempatnya masing-masing.

Dan Kabag Ops menyampaikan “Kegiatan ini kami tetap memaksimalkan memberikan pengamanan dan mematuhi Protokol Kesehatan demi mengurai massa pendukung yang hadir untuk menyaksikan atau memberikan dukungan terhadap, demi tertibnya acara dan terselenggara dengan baik debat tersebut. Juli menegaskan untuk massa pendukung calon masing-masing walaupun ini adalah debat yang terakhir dalam masa kampanye di pilkada serentak Kabupaten Lampung Tengah, agar massa pendukung yang hadir tetap kami himbau sipaya selalu gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Selain dari pada itu juga Polres Lampung Tengah juga tetap berjaga-jaga pada titik kerawanan yang diantisipasi, kemacetan kendaraan dan hal yang terpenting juga adalah Polres Lampung Tengah melakukan pengamanan antisipasi bergesekan dengan pendukung pasangan calon, kerawanan pencurian kendaraan dan kerawanan lainnya yang dapat mengganggu terselenggaranya bebat pilkada Kabupten Lampung Tengah tahun 2020, Tegasnya Juli.

Tahapan pemilihan tinggal beberapa hari lagi  diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada saat memilih di TPS gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan pada saat di TPS dan gunakanlah hak pilihnya untuk menentukan Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik serta masyarakata Lampung Tengah terhindar dari Covid-19 dan masyarakat sehat, Amin…, imbuhnya. (Oechox’s)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI