12 Februari 2020 Polres Lampung Tengah melaksanakan Latpraops Cempaka Krakatau 2020

Polres Lampung Tengah melaksanakan Latpraops Cempaka Krakatau 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Polres Lampung Tengah hari ini melaksanakan Latpraops yang akan dilaksanakan selama 12 hari dimulai T.M.T tanggal 13 Februari s.d 24 Februari 2020 hari, Rabu (12/02/2020).

Operasi yang dilaksanakan tersebut di namai dengan sandi Operasi Cempaka Krakatau 2020 dan operasi ini sasarannya adalah segala penyakit masyarakat dengan pemberantasan kejahatan premanisme, Kejahatan jalan, Perjudian, Protitusi, Debt collektor yang menggunakan jas preman dan kejahatan lainnya.

Adapun kegiatan latpraops ini dipimpin oleh Waka polres lampung tengah Kompol Harto Agung. C., S.H., M.H., dengan diikuti 60 orang diantaranya adalah Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah dan para kanit reskrim  pengemban fungsi Reskrim.

Dalam penyampaian di latpraops waka polres menyampaikan dan memaparkan kegiatan operasi kemandirian ini dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat), Operasi ini terdahulu dinamai dengan sebutan Operasi Pekat dan sekarang menjadi sebutan Operasi Cempaka Krakatau dan sasaran atau target operasi cempaka tidak jauh berbeda dengan operasi yang pernah dilaksanakan, dengan sasaran Premanisme, Perjudian, maupun Kejahatan jalanan  dan Protitusi, Dept collektor atau kejahatan yang menimbulkan kejahatan lainnya.

Perencanaan kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing Satgas agar merencanakan kegiatan dengan baik, agar kegiatan ini berjalan dengan baik agar sesuai ddngan pencapaian dengan keinginan berasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman diwilayah hukum polres lampung tengah, pungkas Harto dalam penyampainnya.

Dalam menjaga situasi rasa situasi kamtibmas yang aman agar para satgas Ops Cempaka Krakatau 2020  membuat  Rencana Kegiatan (Rengiat) Harian dan membuat laporannya maupun Laporan Harian Pelaksanaan Tugasnya agar terlaksananya Manajemen yang baik, Pungkas Yudha yang merupakan Kasatgas Ops supaya, bahwa Operasi Cempaka Krakatau 2020 ini untuk menciptakan situasi dan kondusi yang kondusif diwilayah hukum polres lampung tengah. (*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI