18 Desember 2020 Polres Lampung Tengah Melaksanakan Latpra Ops Lilin Krakatau 2020

Polres Lampung Tengah Melaksanakan Latpra Ops Lilin Krakatau 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Hari ini Polres Lampung Tengah melaksanakan Latpra Ops Lilin Krakatau-2020 dibuka oleh Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd., M.Si., dan didampingi Kabag Ops Kompol Juli Sundara, Am.d yang selaku Karendal dalam pelaksanaan Operasi yang dilaksanakan di Aula Atmaniwedhana Polres Lampung Tengah, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan latpra ops lilin Krakatau 2020 ini dihadiri para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, serta anggota Polres Lampung Tengah kurang Lebih 100 Personil guna meningkatan kemampuan dan pembakalan dalam profesionalisme Polri dalam penanganan Natal dan Tahun Baru 2021, dimasa pademi covid 19 serta memelihara kamtibmas dan kamseltibcarlantas supaya kondusif pasca pilkada serentak th 2020 diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

 

Kabag Ops Juli Sundara, Am.d mewakili Kapolres Lampung Tengah Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. mengatakan “Bahwa kegiatan latpra ops lilin krakatau 2020 yang kami laksanakan adalah sebagai latihan dan pembekalan kepada personel yang terlibat dalam operasi lilin dalam mengahadapai pengamanan perayaan Natal 25 desember 2020 dan menyambut pergantian tahun 2021 ( tahun baru ) dalam situasi pandemi Covid-19.

Kegiatan ini yang terpenting untuk diperhatikan” kata Juli dalam pelaksanaannya untuk Anggota tetap melakukan giat preemtif, preventif dan gakkum di wilkum Polres Lampung Tengah, dan melakukan giat himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun agar menekan penyebaran covid-19, agar tercapainya situasi Kabupaten Lampung Tengah tetap aman, kondusif dan sehat sesuasi harapan kita bersama, Pungkasnya. (RCS)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI