Polres Lampung Tengah Kembali Meraih Juara 1 Lomba Tiga Pilar Se-jajaran Polda Lampung

Polreslampungtengah.net,.Dalam menyambut Semarak Hari Bhayangkara ke 76, Polres Lampung Tengah tak henti-hentinya menuai prestasi. Berbagai penghargaan berhasil diraih oleh Polres Lampung Tengah.

Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah Aiptu Roni Christiono mendapat penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si, M.M dalam lomba Tiga Pilar Kamtibmas se-jajaran Polda Lampung. Selasa (5/7/22)

Aiptu Roni Christiono beserta Peltu Atmo Harjo selaku Babinsa Kp. Liman Benawi dan Kakam Kp. Liman Benawi Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah meraih  juara 1 lomba Tiga Pilar Kamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dilapangan apel Mapolda Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Lampung melalui Irwasda Polda Lampung Kombes Pol. Sustri Bagus Setiawan, S.Sos, M.H dengan didampingi Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, S.I.K, M.Si

Hal itu dijelaskan Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto,S.H.,M.M mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Berdasarkan hasil penilaian,sambung Kasat Binmas, Tiga Pilar Kp. Liman Benawi Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah terpilih menjadi juara satu se-jajaran Polda Lampung.

‘’Mereka yang terpilih ini merupakan yang terbaik diantara yang baik. Hal itu bisa diraih dengan adanya sinergi yang baik antara TNI dan Polri serta perangkat Kampung ,’’ungkapnya.

Pihaknya berharap, agar seluruh personel baik Polres maupun Polsek dapat termotivasi untuk terus bekerja dengan semaksimal mungkin dan tetap solid, karena tantangan tugas kedepan akan lebih berat.

Kami TNI-Polri akan senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman,damai serta kondusif diwilayah masing-masing.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share