Polres Lampung Tengah Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi Untuk Pelaku Perjalanan

Polreslampungtengah.net,.Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju” hari ini Polres Lampung Tengah kembali membuka gerai vaksin Presisi tahap I,II maupun III untuk pelaku perjalanan dari luar daerah maupun masyarakat Kab. Lampung Tengah di simpang tugu Pepadun. Rabu (13/7/22)

Kapolres Lampung Tengah  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra menjelaskan pihaknya menyediakan vaksinasi Covid-19 tahap I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

Lebih lanjut, sasaranya adalah pelaku perjalanan khususnya terhadap para pengemudi atau penumpang kendaraan Bus dan minibus yang melintas dari arah Palembang menuju Bandar Lampung dan sebaliknya.

‘’Selain itu juga vaksinasi tersebut untuk masyarakat Kab. Lampung Tengah maupun luar daerah yang belum melaksanakan vaksin, baik tahap I,II serta III (booster),’’jelasnya.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi  ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 belum juga usai.’’tambahnya

“Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity saat menjalankan aktivitas, kita lakukan upaya pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19,”pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share