Polres Lampung Tengah Gelar Vaksinasi Massal Di Kampung Mataram Ilir Seputih Surabaya

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Dengan mengusung tema “Transformasi Polri mendukung percepatan penanganan covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju” Polres Lampung Tengah kembali menggelar gebyar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat di kamp. Mataram Ilir Kec. Seputih Surabaya Kab. Lampung Tengah. Rabu (8/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra, SH.,S.IK mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH MH, Kbo Sat Binmas Binmas Polres Lamteng Ipda Nazarudin, Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Yuni Budi, Kapolsek Rumbia Iptu Eko Heri bersama anggota serta Kakam Mataram Ilir dan seluruh masyarakat kamp. Mataram Ilir.

Kabag Ops selaku koordinator menjelaskan kegiatan gebyar vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Tekab 308 Polres Lampung Tengah dengan melibatkan para tenaga vaksinator dari Poliklinik Polres Lamteng yang dipimpin dr.Denny Selendra untuk mendukung percepatan vaksinasi secara merata diwilkum Kab. Lampung Tengah.’’kata Dennis

Berdasarkan data bahwa di kamp. Mataram Ilir masih banyak masyarakatnya yang belum tervaksin. Maka dari itu Tekab 308 Polres Lampung Tengah menggelar vaksinasi massal di Kamp. Mataram Ilir dibagi menjadi 5 titik lokasi dengan sasaran 4000 dosis agar tidak terjadi kerumunan.’’tambahnya


Kabag Ops mewakili Kapolres Lampung Tengah mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi dengan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat berjalan aman,tertib dan lancar.

Kakam Mataram Ilir Bastoni mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Lampung Tenganh dan jajaranya yang sudah menggelar vaksinasi massal di Kamp. Mataram Ilir , semoga Herd Immunity (Kekebalan tubuh) masyarakat bisa terbangun, masyarakatnya sehat dan bisa terhindar dari wabah Covid -19 sehingga ekonomi dapat segera pulih menuju Indonesia maju.

Pihaknya menyampaikan “Kegiatan ini tidak hanya berhenti disini , kita akan terus mobile mencari tempat-tempat masyarakat yang belum melaksanakan vaksin terutama di lokasi-lokasi yang memang memiliki jarak yang jauh dan sulit di akses.’’ungkap Dennis

Dihimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.’’tutupnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *