Polres Lampung Tengah Gelar Lat Pra Ops Antik Krakatau 2022

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Polres Lampung Tengah menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik 2022 di Aula Admani Wedhana dengan mengusung tema ‘’Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Siap Melaksanakan Penegakan Hukum Terhadap Pengedar Dan Bandar Narkoba Di Wilayah Hukum Polres Lampung Tengah’’. Kamis (17/03/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol HD. Pandiangan, SH, MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si membuka pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2022 didampingi Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata, S.I.K.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Intelkam yang diwakili KBO Sat Intelkam Polres Lamteng, Ipda Andi M. Putra, S.H.,MH , Kapolsek dan para Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek jajaran serta anggota yang terlibat Operasi.

Kabag Ops menjelaskan Ops Antik Krakatau 2022 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 18 Maret 2022 sampai dengan 31 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Kepada seluruh anggota yang terlibat, ‘’Laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP. Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran serta jaga keselamatan diri dalam bertugas .” ungkapnya.

Kabag Ops menghimbau kepada seluruh Anggota tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19.

“Operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2022 di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.” tutup Kabag Ops (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *