Polres Lampung Tengah Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat

Transformasi Polri mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Polres Lampung Tengah membuka gerai vaksin presisi gratis untuk seluruh lapisan masyarakat,bertempat di Poliklinik Polres Lampung Tengah (Lamteng). Senin (5/9/22) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polres Lamteng AKP Sayidina Ali menjelaskan gerai vaksin Presisi ini melayani dosis I,II dan III jenis Pfizer untuk masyarakat umum baik dari Kab. Lamteng maupun masyarakat dari luar daerah.

Pelayanan vaksinasi Polres Lampung Tengah ini dibuka setiap hari Senin s/d Sabtu pada jam kerja pukul 08.00 pagi – pukul 15.00 WIB,’’tambahnya.

‘’Sehingga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis lengkap bisa datang ke Poliklinik Polres Lampung Tengah,’’jelasnya.

Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity saat menjalankan aktivitas, Polres Lampung Tengah siap membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 belum juga usai.

‘’Ayo lengkapi vaksinasi untuk imun yang lebih baik,”pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share