Polres Lampung Tengah Berikan Pengamanan Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran Polda Lampung melaksanakan pengamanan Pengajian Akbar dalam rangka Pengajian Triwulan Muslimat NU (Nahdlatul Ulama) di Masjid Darul Muhtadin Kp. Bumi Jaya Kec. Anak Tuha Kab. Lampung Tengah. Sabtu (7/1/23)

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan jama’ah NU se- Kecamatan Anak Tuha tersebut diisi oleh Mubaligh Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Kapolsek Padang Ratu, Kompol Rahmin,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si menjelaskan, pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara Keagamaan.

Selain itu, personil baik dari Polres maupun Polsek turut disiagakan di sekitar lokasi parkir kendaraan roda dua dan empat. Tujuannya agar lalu lintas tetap lancar, terhindar dari kemacetan maupun potensi kerawanan lainnya,”kata Kapolsek.

“Dalam pengamanan ini sendiri, kami juga bersinergi dengan Instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan Pengajian Akbar berlangsung,”tambahnya.

Kapolsek mengatakan, jajaran TNI-Polri khususnya wilkum Polres Lampung Tengah, akan selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara Keagamaan guna memastikan situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif ,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia dan penanggung jawab dalam pengajian akbar tersebut sdr. Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan Instansi terkait lainnya atas pengamanan yang diberikan.

“Sehingga pelaksanaan kegiatan Pengajian Akbar dapat berjalan dengan aman,nyaman dan lancar serta kondusif,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share