Polres Lampung Tengah Ajak Generasi Muda Daftar Polisi

Secara serentak, Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka pendaftaran calon anggota Polri Tahun Anggaran 2023, terdiri dari Calon Taruna Taruni Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri.

Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Untuk selengkapnya bisa diakses melalui website.

Dalam hal ini, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kabag SDM Kompol Inderi,SH selaku Panitia bantuan penerimaan (Pabanrim) ditingkat Polres, mengajak kepada seluruh putra-putri Kabupaten Lampung Tengah untuk mendaftar Polisi, Gratis !

“Ayo, bagi warga masyarakat putra putri terbaik yang ada di Kabupten Lampung Tengah untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri,”ujar Kompol Inderi, Senin (10/4/23).

Kabag SDM mengatakan, sampai hari ini kami jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung telah menerima ratusan pendaftar calon Anggota Polri Tahun 2023 untuk di verifikasi.

“Para pendaftar ini sebelumnya telah mendaftar secara online, kemudian verifikasi di Polres Lampung Tengah,”tambahnya.

Kabag SDM juga menegaskan bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri ini menerapkan prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Kompol Inderi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya kepada oknum yang menyatakan dapat membantu kelulusan sebagai anggota Polri.

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Masuk Polisi tidak dipungut biaya alias GRATIS,”imbaunya.

Belajarlah dengan baik, persiapkan fisik dan juga mental, percayakan pada kemampuan diri sendiri serta berdoa kepada Allah SWT. Itu yang terpenting,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *