Polisi Sahabat Anak, Sat Lantas Polres Lampung Tengah Kunjungi Panti Asuhan Al Marhamah

Dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kunjungi Panti Asuhan Al Marhamah di Kp.Bandar Jaya Barat Kec.Terbanggi Besar untuk memberikan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas serta memberikan bantuan sosial. Minggu (9/10/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Ipran,SH menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan anak anak sejak usia dini untuk menanamkan kedisiplinan serta tertib berlalu lintas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lamteng Ipda Broto bersama anggota Polwan ini dilakukan dengan harapan anak-anak dapat mengenal lebih dekat dengan Kepolisian dan menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polisi, karena Polisi adalah sahabat anak.

“Sehingga, kelak diharapkan anak-anak Panti Asuhan Al Marhamah bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas serta tidak takut kepada Polisi,”jelasnya.

Selain memberikan edukasi, Sat Lantas Polres Lamteng juga memberikan bantuan sosial berupa 20 karung beras yang diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Al Marhamah Hj. Umi Maisaroh sebagai wujud kepedulian Polri terhadap seluruh masyarakat untuk membantu kegiatan yang ada Panti Asuhan.

“Semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat bermanfaat untuk membantu kegiatan belajar mengajar di Panti Asuhan Al Marhamah, Aamiin.” demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share