“Polisi Penolong Masyarakat” Polsek Seputih Raman Turun Berikan Bantuan Kepada Warga Membutuhkan

Wujud kepedulian Polri sebagai “Polisi Penolong Masyarakat”, jajaran Polsek Seputih Raman, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung turun langsung memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.Sabtu (21/1/23)

Bantuan berupa beras dan mie instan tersebut diberikan secara door to door oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman kepada masyarakat kurang mampu, khususnya warga lanjut usia (lansia) di Kp. Rama Indra Kec. Seputih Raman Kab. Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar menjelaskan, penyerahan bantuan sosial dilaksanakan dengan berkeliling door to door ke rumah warga yakni mbah Winajo (65) pekerjaan buruh serabutan, mbah Jumirah (75) buruh tani dan ibu Suyanti yang juga seorang buruh tani (44).

Kapolsek mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud nyata Polri Peduli, terhadap warga Prasejahtera khususnya diwilkum Polsek Seputih Raman.

“Polri hadir untuk masyarakat dan membantu warga yang sedang membutuhkan serta dilakukan dengan Ikhlas, tanpa pamrih,’’ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas,”ungkapnya.

“Terimakasih Pak Kapolres, Pak Kapolsek atas bantuannya. Semoga Bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,”demikian pungkasnya.(Humas LT)demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share