Pesan Kapolsek Bangunrejo Kepada Anggota Dan Bhayangkari Polsek Bangunrejo Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net, Kapolsek Bangurejo Iptu Feriyantoni,  S.H.MH, didamping Istrinya Ny Erni Feriyantoni, Ketua Bhayangkari Ranting Bangunrejo, mengumpulkan Anggota dan Ibu Bhayangkari Ranting Bangurejo Lampung Tengah, di Kantor Bhayangkari Polsek Bangunrejo Kec Bangurejo Lampung Tengah, Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bangurejo Iptu Feriyantoni, S.H.MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.Ik, memberikan Arahan dan Bimbingan adapun Maksud dan tujuan pemberian arahan yaitu menindak lanjuti Perintah Kapolres Lampung Tengah dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang baik diantara sesama rekan kerja dan sesama ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bangun Rejo.

Dalam arahan kepada seluruh Personil dan Bhayangkari Ranting Bangun Rejo diantaranya  yaitu

  1. Bijak bermedia sosial, tidak meng-upload hal-hal yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri, Tidak bergaya hidup mewah, mensyukuri setiap pendapatan suami jangan membebankan suami berlebihan sehingga bisa membuat suami bertindak melanggar hukum.
  2. Hindari penyalahgunaan Narkoba, segala macam bentuk judi, Pinjaman Online, Perselingkuhan baik itu Anggota maupun Bhayangkari yang dapat menjatuhkan nama baik Institusi Polri dan Bhayangkari.
  3. Dukung dan support suami dalam pelaksanaan tugas, jangan lupa selalu mendoakan suami sehingga suami selalu amanah dalam bertugas.
  4. Menjaga keharmonisan dalam keluarga, hindari KDRT, selalu jujur jangan ada kebohongan dalam berumah tangga, jangan pernah tinggalkan ibadah saling mengingatkan dalam keluarga.
  5. Apabila ada permasalahan di intern keluarga agar dilakukan penyelesaian secara baik baik dan apabila harus melibatkan kedinasan silahkan sampaikan dan koordinasikan dengan pimpinan kesatuan kerja dulu secara berjenjang ( Kanit dan Kapolsek) dan jangan melangkahi ankum ditempat kerja.

Seluruh rangkaian kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilkum Polres Lampung Tengah. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *