Personil Pospam Nataru 2022 Himbau Para Pengemudi di Rest Area KM 163 Lampung Tengah

Pada momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023,personil Pos Pengamanan jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung, menyapa masyarakat yang sedang beristirahat di Rest Area Tol Trans Sumatra KM 163 Gunung Batin, Lampung Tengah. Senin (26/12/22)

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang lelah atau mengantuk, agar beristirahat pada Pos-Pos maupun Rest Area yang ada di sepanjang jalur lintas maupun Tol Trans Sumatra wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Hal itu dijelaskan oleh Kapos Pam Ipda Subroto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Ia mengatakan bahwa personil TNI-Polri Polres Lampung Tengah bersama Instansi terkait yang tergabung dalam Ops Lilin Krakatau 2022, siap memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, Kapos Pam juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik itu fisik maupun kendaraan yang akan digunakan saat merayakan liburan Nataru bersama keluarga,”imbaunya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan fasilitas berupa pelayanan Kesehatan bagi masyarakat atau para pengendara yang melintasi Rest Area Tol Trans Sumatra KM 163 Gunung Batin,Lampung Tengah.

Sehingga pelaksanaan Ops Lilin Kratatau 2022 khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah selama perayaan Nataru dapat berjalan dengan aman, nyaman serta kondusif,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share