Personil Pos Pam Nataru Polres Lampung Tengah Sigap Bantu Masyarakat Yang Alami Pecah Ban

Supardi (45) warga asal Tulang Bawang hendak menuju Kota Bandar Lampung bersama keluarga mengalami pecah ban tepat di seputaran Jembatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Senin (2/1/23).

Melihat hal tersebut, dengan sigap personil Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau 2022 jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung langsung turun membantu masyarakat yang mengalami pecah ban.

“Kami lakukan pengaturan lalu lintas serta membantu masyarakat dalam proses penggantian ban, supaya bisa cepat selesai,”kata Kapos Pam, Ipda Purwanto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Ia mengatakan, Kami hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima, salah satunya dengan membantu warga yang mengalami pecah ban agar tidak menimbulkan kemacetan dan membahayakan pengendara lain yang melintas,”jelasnya.

“Berkat kerja sama yang baik antara personil Sat Lantas Polres Lamteng yakni Bripka Ahmadi dengan masyarakat, proses penggantian ban berjalan dengan lancar dan cepat,” tambahnya.

Usai dibantu petugas, pengendara mobil melanjutkan perjalanannya sembari mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas Pak Polisi, terima kasih atas bantuan dan pertolongannya,”ucapnya.

Dalam hal ini, Kapos Pam juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik itu fisik maupun kendaraan yang akan digunakan saat menikmati liburan awal Tahun bersama keluarga, sehingga dapat berjalan dengan aman,nyaman dan lancar,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share