Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74, Polres Lampung Tengah Gelar Acara Syukuran

Wujud rasa syukur pada momentum peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, yang diperingati setiap tanggal 1 September, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar acara syukuran di gedung Command Centre Mapolres Lampung Tengah. Kamis (8/9/22).

Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022 ini mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh- Indonesia tumbuh”.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny.Aregina Doffie, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Intan Poeloeng, para PJU, para Kasat, para Kapolsek jajaran,seluruh Polwan Polres Lamteng serta pengurus Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan menyaksikan langsung acara syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI secara virtual dari Mabes Polri, dan kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran diwilayah masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-74 , khususnya kepada Polwan Polres Lampung Tengah.

“Semoga Polwan Polres Lampung Tengah semakin sukses, solid dan lebih dicintai masyarakat,”jelasnya.

Menurut Kapolres, Polwan merupakan salah satu tugas yang hebat,dimana para Polwan dituntut untuk profesional baik itu dalam melaksanakan tugas sebagai Polisi maupun sebagai seorang Ibu rumah tangga.

Untuk itu, Ia berharap kepada Polwan jajaran Polres Lampung Tengah agar bisa menjaga marwah institusi Polri dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tambahnya.

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Lampung Tengah kemudian ramah tamah dengan seluruh Personil Polwan Polres Lamteng.

Untuk diketahui, sebelum acara puncak Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Lampung Tengah telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya donor darah, memberikan bantuan sosial, anjangsana ke Purnawirawan Polwan, membersihkan tempat ibadah, dan lain-lain. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share