Pengecekan Anggaran Patroli TA 2022 Oleh Rorena Polda Lampung

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Team Supervisi  pengecekan anggaran Perwabku Turjawali  ( Pengaturan, Penjagaan  Pengawalan dan Patroli Polres Lampung Tengah Oleh Biro Rorena Polda Lampung, di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah, Selasa ( 05/04/2022)

Team satu dipimpin oleh AKBP Endah Purwanti, SE dan didampingi Pembina Suhirwati, SE, AKP Sulistiyoni, serta AIPDA Limex Singgih Wicaksono dan diterima oleh Waka Polres  Kompol Poeloeng  Arsa Sidanu, S.I.K.,M.M, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ren Kompol Dayat Hadi Jaya, SH, MH, Kabag Log AKP Anas Sobirin, Kasat Sabhara, kasat Lantas  Kapolsek gunung Sugih dan dikuti oleh Kaurminya serta Anggota Lantas dan Patroli Sabhara Polres Lampung Tengah Kurang Lebih 40 Personil.

Dalam Sambutannya Waka Polres mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta Rombongan Di Polres Lampung Tengah, serta berterima atas kehadiran Ketua Tim Supervisi dan Polres lampung Tengah yang mengikuti giat Supervisi  pengecekan anggaran Perwabku Turjawali .

Sebagai Peserta Supervisi kami mohon arahan dan petunjuk dari Tim Supervisi dalam giat pengecekan anggaran Perwabku Turjawali ” kata Poeloeng.

Dilanjutkan oleh ketua Tim Supervisi AKBP Endah Purwanti, SE, menjelaskan dalam supervisi ini kita bersifat sharing, jika ada yang kurang jelas dalam pelaksanan pengecekan anggaran Perwabku Turjawali bisa di tanyakan agar menghindari dari kesalahan jika ada pelaksanaan wasrik pengecekan anggaran Perwabku Turjawali jelasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yaitu 5M guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.” demikian tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *