Pemotongan Pita Dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Layak Huni Oleh Kapolres Lampung Tengah di Kampung Mataram Ilir Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net,. Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik didampingi Kabag Ren Kompol Dayat Hadi Jaya SH.MH dan Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoni Sutaryanto Menyerahkan bantuan bedah rumah yang di berikan kepada Bapak Dul Hamid warga Dusun 1 Kampung Mataram Ilir Kec Seputih Surabaya Lampung Tengah, Jum,at (16/07/2021) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Seputih Surabaya Dedi Fadila, Kepala Kampung Mataram Ilir Bastomi, Perwakilan tokoh adat Mataram Ilir Sahrul serta Penerima bantuan bedah rumah Dul Hamid bserta Keluarga.

Kapolres dalam sambutanya mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatan waktu yang seharusnya tanggal 1 juli 2021 dalam peringatan Hari Bhayangkara sudah terselesaikan namun baru hari ini bisa diserahkan kunci rumah layak huni ini. Karena memang saya tekankan dari awal bahwa pembangunan bedah rumah ini harus di kerjakan dengan sebaik-baiknya, jangan asal asalan sehingga pemanfaatanya nanti pada saat digunakan bisa tahan lama dan kualitasnya bisa terjamin.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini mudah mudahan apa yang kami lakukan dari jajaran Polres Lampung Tengah bisa membantu masyarakat kampung tua mataram ilir khusunya keluarga Bpk. Dul Hamid .

Sehingga kita bisa bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada, karena situasi yang aman itu sangat penting sebagai modal awal dari pembangunan.

” Kalau situasi aman, Insya Allah pembangunan juga akan lancar ” kata Wawan

Kemudian dalam kesempatan ini juga, kata Kapolres kita laksanakan dengan sederhana karena memang situasi pandemi Covid 19 yang belum berakhir . Jajaran Forkopimda telah mengeluarkan surat edaran bersama yang mana Melarang untuk segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan , oleh karena itu kegiatan ini dilakukan dengan beberapa orang saja namun tidak mengurangi makna dari kegiatan yang kita laksanakan. ” tambahnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Penanda tanganan prasasti, penyerahan kunci secara simbolis dan pemotongan pita program bedah rumah kepada Bapak Dul Hamid oleh Kapolres Lampung Tengah.

Semoga dengan Program bedah rumah layak huni ini ke depannya keamanan dan ketertiban dapat terwujud di Lampung Tengah. Mari kita patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas guna mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 yang semakin meluas. demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *