22 Februari 2021 Pelayanan Kantor Sistem Andministrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Gunung Sugih Polres Lampung Tengah Dapat Melalui Apk Oke Bos

Pelayanan Kantor Sistem Andministrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Gunung Sugih Polres Lampung Tengah Dapat Melalui Apk Oke Bos


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Polreslampungtengah.net. Satuan Lalulintas  Polres Lampung Tengah kini menggandeng aplikasi ojek online lokal OKEBOS untuk memberikan inovasi layanan publik terkait dengan pengambilan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang sedang dalam pengurusan her nopol, mutasi, rubentina (Rubah TNKB). Hal ini masyarakat dapat mengambil BPKB dan STNKnya di SAMSAT Gunung Sugih melalui jasa OKEBOS.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Lampung AKP M. Yani Endang, S.IK., mewakili Kapolres Lampung Tengah, bahwa dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Lampung Tengah memberikan layanan publik yakni pengurusan BPKB dan STNK dapat diambil oleh jasa ojek online yakni disini adalah OKBOS ini adalah Penandatanganan kerjasama dilakukan antara Kasat Lantas yang diwakili oleh KBO Sat Lantas Polres Lampung Tengah Iptu Rahman dengan Gatot Subroto selaku Direktur OKEBOS dan Kepala Cabang OKEBOS Lampung Tengah Teddy Rahmadi di ruang kerja Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, Selasa (18/02/2021).

Dengan menggandeng OKEBOS, diharapkan layanan publik yakni di Samsat Gunung Sugih Lampung Tengah akan menjadi lebih mudah yang dirasakan masyarakat dengan adanya kerjasama dengan APK OKEBOS, Masyarakat cukup dirumah pihak kurir datang ke rumah yang bersangkutan untuk pengambilanya di kantor samsat.

Disampaikan Gatot “Kami berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yakni pengambilan BPKB dan STNK di Polres Lampung Tengah, dengan bekerjasama dengan Samsat Gunung Sugih. Berikut ini cara agar masyarakat dapat mengakses layanan ini:

  1. Pemohon menghubungi nomor WA OKEBOS Lampung Tengah di 0821-8018-6923.
  2. Pemohon mengirimkan KTP dan STNK asli ke kantor OKEBOS Lampung Tengah atau minta diambil di rumah masing-masing oleh pengemudi OKEBOS.

3 Pemohon mendapatkan tanda terima dari OKEBOS.

  1. Pihak OKEBOS berkoordinasi dengan Samsat Lampung Tengah untuk menyiapkan BPKB / TNKB si pemohon.
  2. Setelah siap diambil, pihak Samsat menghubungi OKEBOS untuk mengambil BPKB / TNKB nya.
  3. Pihak Samsat mengambil foto driver OKEBOS dengan BPKB / TNKB yang diambil untuk dokumentasi.
  4. Pemohon dapat mengambil BPKB / TNKB nya ke kantor OKEBOS Lampung Tengah atau minta diantar ke alamat pemohon menggunakan jasa driver OKEBOS.
  5. Pihak OKEBOS mengambil foto serah terima BPKB / TNKB dengan pemohon sebagai dokumentasi,.Pungkasnya (Oechox’s)
KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI