Peduli Sesama, Kapolsek Seputih Mataram Blusukan Berikan Bansos Untuk Warga Lansia

Jiwaku Penolong bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Yudi Kurniawan mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si blusukan mengunjungi rumah warga lansia di Kp. Sumber Agung Mataram, Kec. Seputih Mataram, Kab. Lampung Tengah,Kamis (20/10/22).

Kunjungan Kapolsek Iptu Yudi Kurniawan bersama anggota bertujuan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Nenek Warinah, warga lanjut usia yang berusia 100 tahun itu tinggal di rumah tidak layak huni bersama kedua anaknya Ngalimun (54) dan Juminem (58).

“Selain kondisi ekonomi keluarga memprihatinkan, nenek Warinah juga sakit sakitan,”jelasnya.

Kapolsek menjelaskan, bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Seputih Mataram,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kepada sesama mereka yang membutuhkan.

“Kami merasa prihatin melihat kondisi ketiga warga lansia ini, untuk itu kami datang dengan memberikan sedikit bantuan. Karena kondisi ekonomi mereka juga sangat memprihatinkan,”kata Iptu Yudi Kurniawan

Kegiatan ini akan terus kami lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya bagi warga lanjut usia,”tambahnya.

Sementara itu, keluarga nenek Warinah mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kapolsek Seputih Mataram.

“Terimakasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,”demikian pungkasnya.(Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share