Peduli Keselamatan Masyarakat, Polres Lampung Tengah Ajak Pengendara Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Anggota Sat Lantas jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung mengajak masyarakat untuk peduli keselamatan saat berkendara, terlebih di Jaan Lintas Tengah Sumatera yang padat akan kendaraan yang melintas. Kamis (26/1/23)

Hal itu dijelaskan oleh Iptu Bayu Ogara selaku Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lampung Tengah, pada saat melaksanakan patroli rutin bersama anggota, guna memastikan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman, lancar serta kondusif.

Melihat para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, kami langsung melakukan himbauan dengan mengedepankan aspek humanis kepada masyarakat, salah satunya penggunaan helm saat berkendara .

“Sebagai pelindung,pengayom,pelayan serta penolong masyarakat, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat saat berkendara,”kata Iptu Bayu Ogara mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kepada pengguna jalan raya terutama pengendara sepeda motor agar selalu berhati-hati dan menggunakan atribut lengkap di saat bepergian dan selalu menaati aturan lalulintas.

“Kegiatan himbauan tersebut dilakukan demi keamanan dan keselamatan masyarakat, saat berkendara di jalan raya,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share