Patroli KRYD Polsek Rumbia Imbau Masyarakat Tak Panik Hadapi Wacana Kenaikan Harga BBM

Guna memastikan situasi yang aman dan kondusif terkait wacana Pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), jajaran Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli sambang sekaligus monitoring ketersedian stok BBM di SPBU yang ada diwilayah hukumnya. Kamis (1/9/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal S.H.,M.H menjelaskan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut bertujuan untuk memastikan ketersedian stok BBM serta memonitoring situasi dilapangan terkait adanya wacana Pemerintah yang akan menaikkan harga BBM.

Selain itu,kegiatan patroli ini sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM guna menciptakan situasi yang aman,nyaman serta kondusif.

‘’Sampai saat ini pendistribusian BBM ke SPBU diwilayah Kec. Rumbia khususnya masih normal dan lancar,artinya tidak menimbulkan antrian yang dapat menganggu kelancaran arus lalu lintas’’ungkapnya.

Kemudian, menyikapi wacana kenaikan harga BBM, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta menunggu keputusan resmi dari Pemerintah.

”Saya imbau kepada masyarakat agar tetap tenang, jangan panik, dan juga jangan memanfaatkan kesempatan,’’demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share