Patroli KRYD Polsek Punggur Imbau Masyarakat Antri BBM Subsidi di SPBU Agar Selalu Tertib

Guna memastikan situasi yang aman dan kondusif pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli sekaligus monitoring ke SPBU 24.341.201 Kp.Totokaton Kec. Punggur Kab. Lampung Tengah (Lamteng), pada Sabtu (17/9/22) pukul 16.00 Wib

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi menjelaskan patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Selain itu,kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan ataupun penyelewengan penggunaan BBM guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman serta kondusif,”jelasnya.

Saat melaksanakan patroli sekaligus monitoring di SPBU, kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang mengisi BBM agar antri dengan tertib karena stock dan pasokan BBM dari Pertamina lancar meski ada kenaikan harga,”tambahnya.

Kami juga menyampaikan himbauan kepada pihak SPBU 24.341.201Kec. Punggur untuk tidak melayani pembeli dengan drigen atau kendaraan tanki yang di modifikasi.

“Kemudian tidak melayani pelangsir BBM dan segera lapor ke pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Punggur apabila terjadi permasalahan sekecil apapun,”imbaunya

Sampai saat ini situasi aman dan kondusif, artinya tidak ada antrian kendaraan yang dapat menganggu kelancaran arus lalu lintas.”demikian pungkasnya.(Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share