Patroli KRYD Polres Lampung Tengah Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman untuk Masyarakat

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas, Tim alap-alap Sat Samapta Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah lokasi rawan aksi kejahatan C3,premanisme serta kerawanan lainnya diwilayah hukum Polres Lamteng. Senin (10/10/22).

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Samapta AKP Joni Maputra,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas serta sebagai langkah antisipatif,upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas C3 maupun premanisme,’’kata Kasat Samapta.

Tim Alap-Alap Sat Samapta Polres Lamteng yang dipimpin Bripka Dwi bersama anggota, melaksanakan patroli menyisir sepanjang Jalinteng Sumatra, ke tempat-tempat yang rawan untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selain itu,pihaknya juga melaksanakan patroli dialogis terhadap warga di Kel. Yukum Jaya,Terbanggi Besar untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminta masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman,nyaman serta konfusif diwilayahnya masing-masing.

“Apabila ada hal yang menonjol dan mencurigakan agar segera dilaporkan melalui call center 110 layanan Kepolisian gratis bebas pulsa atau ke Polsek terdekat,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share