Pastikan Penyaluran BLT BBM Aman dan Kondusif, Polsek Punggur Lakukan Pengamanan

Pastikan aman dan kondusif, jajaran Polsek Punggur,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi melaksanakan pengamanan penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) pasca kenaikan harga bahan minyak (BBM) kepada masyarakat yang berhak menerima, Rabu (14/9/22).

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Pos Kp. Kota Gajah, Kec. Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Punggur Iptu Mualimin menjelaskan, kegiatan pengamanan dan pengawasan ini dilakukan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai.

“Penyaluran BLT BBM tersebut, masing- masing penerima bantuan mendapat bantuan sosial oleh Pemerintah berupa uang tunai yang disalurkan sejumlah Rp. 500.000,- ( lima ratus ribu rupiah) .” kata Kapolsek.

Selain itu,Kapolsek Punggur Iptu Mualimin juga memberikan himbauan kepada penerima bansos agar antri dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehingga kegiatan pembagian BLT ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share