Pastikan Keselamatan Masyarakat, Personil Pos Yan Nataru Polres Lampung Tengah Bantu Menyebrangkan Jalan

Guna memastikan keamanan serta keselamatan masyarakat yang sedang beraktivitas, Personil Pos Pelayanan Nataru 2022 jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung membantu warga menyebrangkan jalan. Rabu (28/12/22)

Ditengah padatnya arus lalu lintas, pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 ini, petugas berdiri tegak lurus melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan di depan Plazza Bandar Jaya.

Hal itu dijelaskan oleh Kapos Yan Ipda Bayu Ogara mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Banyaknya warga yang mengunjungi Plazza Bandar Jaya,kata Ipda Bayu Ogara sehingga kami lakukan pengaturan serta membantu masyarakat yang akan menyebrang jalan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Ini dilakukan sebagai upaya kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan warga saat beraktivitas,”jelasnya.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman,nyaman serta Kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ipda Bayu Ogara mengatakan bahwa “Kami TNI-Polri jajaran Polres Lampung Tengah, bersama Instansi terkait lainnya yang tergabung dalam Ops Lilin Krakatau 2022 siap memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat selama perayaan Nataru berlangsung,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share