Pastikan Aman Kondusif, Polsek Punggur Hadir Berikan Pengamanan Kegiatan Keagamaan

Guna memastikan kegiatan Keagamaan berjalan aman,nyaman dan kondusif,jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung berikan pengamanan di Gereja Santo Yosef Kp. Tanggul Angin, Kec. Punggur, Kab. Lampung Tengah. Jumat (4/11/22)

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Punggur, Iptu Mualimin,S.Pdi bersinergi dengan pihak terkait.

Kapolsek Punggur Iptu Mualimin mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si menjelaskan sebanyak 1000 jema’at yang berasal dari 14 Gereja dibawah naungan Gereja Hati Kudus, Kota Metro berkumpul untuk melakukan Ibadah bersama.

“Untuk itu, kami lakukan pengamanan pada kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas,”jelasnya.

Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, jajaran Polsek Punggur akan selalu hadir, pastikan situasi aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara Keagamaan.”tambahnya.

Sementara itu, masyarakat yang melaksanakan ibadah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan dapat berjalan aman,nyaman dan lancar.”demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share