Pastikan Aman dan Lancar,Polsek Terusan Nunyai Berikan Pengamanan Kegiatan PERSAMI

Polreslampungtengah.net.,Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta menjaga kondusifitas wilayah, jajaran Polsek Terusan Nunyai Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan pengamanan kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) ke-61 ranting Kec.Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Sabtu (13/8/22)

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayahnya, Polsek Terusan Nunyai terus menjalin sinergi Kamtibmas dengan jajaran Forkopimcam.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si,Kapolsek Terusan Nunyai AKP Tarmuji,SH didampingi Camat Terusan Nunyai Effendi Arbain,SE.,MM meninjau langsung kegiatan PERSAMI yang diikuti oleh para siswa/i SD, SMP, SMA dan SMK di Lapangan 45 kp. Bandar Agung Kec. Terusan Nunyai Kab. Lamteng.

Selain meninjau, Kapolsek Terusan Nunyai AKP Tarmuji juga memberikan pesan dan himbauan kepada seluruh para siswa/i yang mengikuti kegiatan tersebut agar melaksanakan kegaiatan sesuai dengan ketentuan dan tidak melakukan kegiatan yang menyalahi aturan.

Kapolsek menghimbau kepada peserta perkemahan untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan barang bawaan hingga kegiatan perkemahan ini selesai dengan lancar dan aman.

“tetap menjaga kesehatan, tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) dan ikuti kegiatan dengan penuh semangat,”ungkapnya.

Melalui kegiatan PERSAMI diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan serta membentuk para generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin di masa depan agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan pekerja keras,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share