Pastikan Aman dan Lacar, Polres Lampung Tengah Gelar Pengamanan Kunjungan Menteri BUMN ke Gunung Sugih

Polreslampungtengah.net. Guna pelaksanaan kegiatan kunjungan Menteri BUMN RI Erick Tohir, B.A  beserta rombongan ke Kab. Lampung Tengah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,Polres Lampung Tengah bersama Instansi terkait berikan pengamanan terbuka maupun tertutup, Sabtu (9/7/22) pukul 16.00 WIB.

Kunjungan Menteri BUMN tersebut dalam rangka meresmikan Masjid At-Thohir di kampung halamanya yang berada di Kp. Gunung Sugih Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D.Pandiangan,SH MH menjelaskan kunjungan Menteri BUMN RI ini telah kami Ploting penempatan personel Polri pada titik pusat yang dikunjungi Menteri BUMN.

Terlebih dalam pengamanan yakni pengawalan iring iringan kendaraan Menteri beserta rombongan yang hadir, supaya dalam perjalanan dan pelaksanaan kegiatan Menteri dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta situasi dilapangan dapat dikendalikan,”ungkapnya.

Kegiatan pengamanan kunjungan Menteri BUMN RI tersebut juga melibatkan Anggota jajaran Polsek Gunung Sugih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wawan Budiarto beserta Instansi terkait seperti TNI, Satpol PP dan Dishub,’’demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share