Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Monitoring ke Sejumlah SPBU

Spread the love

Pastikan situasi aman dan kondusif dalam menyikapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran melaksanakan patroli sekaligus monitoring disejumlah SPBU yang ada diwilayah hukumnya masing-masing. Selasa (6/9/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polres maupun Polsek jajaran tersebut, sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif pasca kenaikan harga BBM.

Selain itu, monitoring ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas serta penyelewengan penggunaan BBM.”jelasnya.

Sampai saat ini, disejumlah SPBU yang ada di masing-masing wilayah terpantau aman dan kondusif serta antrean pembelian BBM pun berjalan normal,artinya tidak ada kendaraan yang menumpuk sehingga dapat menganggu kelancaran arus lalu lintas.’’tambahnya.

Pihaknya menyatakan akan menindak tegas apabila ditemukan penyelewengan penggunaan BBM baik itu dari pihak SPBU maupun masyarakat sesuai ketentuan hukum yang berlaku.”tegasnya

Kabag Ops Polres Lamteng Kompol Pandiangan mengimbau kepada seluruh masyarakat bila melihat adanya penyelewengan BBM agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib melalui call centre 110 layanan Kepolisian gratis bebas pulsa.

Ia juga mengimbau terkait kenaikan harga BBM ini agar masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh isu isu yang akan menimbulkan kegaduhan serta membuat situasi keamanan tidak Kondusif diwilayah Kab. Lampung Tengah.”demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *