Panitia Natal Bersama 2021 Polda Lampung Bersama Dokkes Polres Lampung Tengah Melaksanakan Kegiatan Visitas Dan Pengecekan Kesehatan Ke Anggota Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net Dalam rangka pelaksanaan Natal bersama tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada 28/1/2022 pekan ini di gedung Graha Wangsa Telek Betung Bandar Lampung oleh Polda Lampung dan jajarannya, dan kegiatan mengangkat dengan tema “Mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas dalam melaksakan tugas, menuju Polri yang Presisi” tema ini diambil dari 1 Petrus 1 : 22. Senin, (24/1/2022)

Kemudian dalam mengisi kegiatan perayaan Natal bersama Polda Lampung dan Jajarannya tahun 2021, diisi beberapa rangkaian kegiatan yakni adalah memberikan tali asih kepada personel Polri yang sedang sakit menahun salah satunya di Polres Lampung Tengah.

Ada dua personel Polres Lampung Tengah yang di Visiting dalam memberikan tali asih yakni AKP P. Indriyanto jabatan Kasubbag Progar Bagren Polres Lampung Tengah dan AIPTU Adil Halomoan Gultom Anggota Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah yang dilaksanakan Oleh dr. Denny Selendra Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K.

Selain Pemberikan Bingkisan juga dilakukan Pengecekan Kesehatan kepada Personil Polres Lampung Tengah  AKP P. Indriyanto dan AIPTU Adil Halomoan Gultom yang menderita Sakit Menahun.

Disampaikan secara terpisah oleh “Dir Reskrimum Polda Lampung KBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung S.E., S.IK., M.Si., M.H, selaku Ketua panitia Natal bersama Polda Lampung dan Jajarannya, Tujuan ini adalah salah satu bentuk untuk memberikan semangat dan perhatian motivasi serta doa yang dilakukan oleh Panitia kepada personel yang sedang dalam perobatan berjalan (sakit menahun) agar sakit yang diderita cepat disembuhkan kembali seperti sedikala dan keceriaan didalam personel itu sendiri dan keluarga maupun dalam rekan-rekan kerjanya terlihat kembali dengan penuh sukacita, Harapanya.”

 

Selain dari Polres Lampung Tengah Personel yang mengalami sakit menahun yang dilakukan Visitas berjumlah 9 (Sembilan) orang yang tersebar di Jajaran Polda Lampung dan personel ini semua dalam pengawasan Biddokkes Polda Lampung untuk perawatan dan kesehatannya, Tutupnya.” (Humas Polres LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *