Ops Lilin Krakatau 2022, Tim Alap-Alap Sat Samapta Polres Lampung Tengah Gelar Patroli Amankan Nataru

Pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Tim Alap-Alap Sat Samapta Polres Lampung Tengah,Polda Lampung menggelar patroli di sejumlah titik lokasi,Kamis (29/12/22).

Dimana, seluruh jajaran personil baik TNI-Polri serta Instansi terkait yang tergabung dalam Ops Lilin Krakatau 2022 melaksanakan pengamanan Nataru untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Kasat Samapta AKP Joni Maputra,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengatakan selama pelaksanaan Nataru ini, Satgas Preventif meningkatkan patroli dengan menyasar ke tempat-tempat rawan aksi kejahatan seperti C3,premanisme dan kerawanan lainnya.

Patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Dalam pelaksanaannya, Tim Alap-Alap yang dipimpin Bripka Dwi bersama anggota, kata Kasat Samapta menyisir di sepanjang Jalinteng Sumatera, pasar, pertokoan untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Hal ini merupakan langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi Kriminalitas,”jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Nataru berlangsung, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share