Ops Lilin Krakatau 2022, Bid Propam Polda Lampung Cek Pos Pengamanan Nataru Polres Lampung Tengah

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung yang di pimpin AKP Syahdan beserta anggota didampingi Kasi Propam Polres Lampung Tengah, Iptu Eko Heri Susanto melakukan pengecekan langsung personil pengamanan Nataru diwilkum Polres Lamteng. Selasa (27/12/22).

kegiatan tersebut bertujuan untuk meninjau dan mengecek kesiap-siagaan anggota pengamanan, baik dari administrasi, kekuatan personil,sikap tampang, kebersihan Pos serta sarana prasana yang digunakan untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas Ops Lilin Krakatau 2022.

Dalam kunjunganya ke sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru yang ada diwilayah hukum Polres Lamten, AKP Syahdan selaku Kaurgakkum Subbid Provos Bidpropam Polda Lampung menegaskan agar seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengedepankan aspek Humanis.

“Ia meminta kepada seluruh personil yang terlibat Ops Lilin Krakatau 2022 agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama Nataru,”kata Kasi Propam Iptu Eko Heri Susanto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si

Sehingga diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 khususnya diwilkum Polres Lamteng,”ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Syahdan menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan internal guna terwujudnya Transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).”demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share