Ops Lilin K-2022, Personil Pos Pam Nataru Polres Lampung Tengah Bantu Mobil Masyarakat Yang Mogok

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya para pengemudi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), personil Pos Pengamanan jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung membantu mobil yang mogok di Jalan Lintas Pantai Timur Kec. Bandar Mataram Kab. Lampung Tengah. Jum’at malam (23/11/22).

Menurut Kapos Pam Bandar Mataram Iptu Joko Lelono mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si menjelaskan, Patroli hunting dilakukan personil untuk memantau situasi Kamseltibcar lantas serta mengantisipasi aksi kriminalitas, guna menjaga keamanan masyarakat khususnya bagi para pengemudi yang melintas.

Iptu Joko Lelono mengatakan, saat pihaknya melaksanakan Patroli, ditemukan mobil masyarakat yang mogok di tempat sepi, jauh dari pemukiman warga yang dikhawatirkan akan mengundang kejahatan.

“Melihat ada kendaraan yang mogok, kami merespon cepat dengan membantu mendorong dan mengamankan jalur tersebut, sampai mobil bisa diperbaiki,”jelasnya.

Ia menyebut respon cepat yang diberikan kepada masyarakat merupakan bagian dari bentuk pelayanan prima Kepolisian, demi keselamatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Selain itu juga, guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar diwilayah hukum Polres Lampung Tengah, sehingga pelaksanaan Ops Lilin Kratatau 2022 berjalan dengan aman, nyaman serta kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, pengemudi mobil yang mengalami mogok mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak-bapak petugas yang telah suka rela membantu mendorong mobilnya sehingga ia bisa melanjutkan perjalanan kembali. Terimakasih Polri. .,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share