Ops Ketupat Krakatau 2023, Dokkes Polres Lampung Tengah Berikan Pelayanan Kesehatan Ke Seluruh Pos Pam dan Pos Yan

Hadir memberikan dukungan,Satgas bantuan operasi (Banops) Si Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan patroli kesehatan ke seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Tengah. Rabu (19/4/23).

Kegiatan tersebut untuk memastikan kondisi personil yang tergabung dalam Operasi Keupat Krakatau 2023, agar tetap sehat dan prima.

Kasi Dokkes Polres Lampug Tengah dr. Deny Selendra mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa dalam melakukan pemeriksaan, terlebih dahulu kami lakukan pengecekan tekanan darah atau tensi personil yang bertugas untuk mengetahui kondisi fisik petugas.

Lebih lanjut, Patroli kesehatan oleh Tim Dokkes Polres Lamteng ini, kata dr. Denny sebagai bentuk pelayanan untuk menjaga kondisi tubuh para personil pengamanan, agar tetap sehat dan prima.

“Sehingga, pada pelaksanaan tugas memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dapat berjalan dengan optimal,”jelasnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, sambung dr. Denny Selendra kami juga membagikan vitamin dan obat-obatan, Kotak P3K, handsanitizer, kemudian masker untuk petugas serta masker untuk masyarakat, di seluruh Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Ops Ketupat Krakatau 2023,”ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, para petugas yang tergabung dalam pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2023, selalu dalam kondisi sehat dan prima, sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *