31 Agustus 2020 Meresmikan Masjid Jabal Nur Di Polsek Gunung Sugih, Kapolres Ajak Anggotanya Untuk Tingkatkan Ketaqwaan.

Meresmikan Masjid Jabal Nur Di Polsek Gunung Sugih, Kapolres Ajak Anggotanya Untuk Tingkatkan Ketaqwaan.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H meresmikan masjid Jabal Nur di Polsek Gunung Sugih Kec Gunung Sugih Lampung Tengah dan  didampingi Kapolsek Gunung Sugih Iptu Des Herison Syahputra,S.Pd, MH, Senin (31/08/2020).

Peresmian Masjid jabal Nur Polsek Gunung Sugih dihadiri  PJU Polres lampung Tengah, Camat Gunung Sugih Andi R.P.A, S.IP.,M.M, Kapolsek dan Perwira di jajaran Polres Lampung Tengah, Kepala Kampung di Kecamatan Gunung Sugih, Kec. Bumi Ratu Nuban dan Kec Bekri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Adat di Kec Gunung Sugih, Pimpinan Perusahaan di Kec Gunung Sugih, Kec Bumi Ratu Nuban dan Kec Bekri, Ketua Ranting dan anggota Bhayangkari Polsek Gunung Sugih serta Santriawan dan Santriwati Ponpes Daarusa’adah Mojo Agung Kel Seputih Jaya Kec Gunung Lampung Tengah.

Ucapan Terimakasih dari Kapolsek Gunung Sugih Iptu Des Herisan “Bahwa Pembangunan Masjid Jabal Nur ini, Merupakan Pembangunan yang dibiayai menggunakan dana Swadaya dan bantuan dari Masyarakat di Tiga Kecamatan yang ada diwilayah Hukum Polsek Gunung Sugih, yaitu kecamatan Gunung Sugih, Kec. Bumi Ratu Nuban dan Kec. Bekri serta bantuan dari personil anggota Polsek Gunung Sugih, dengan nilai pembangunan Sebesar Rp 1.85.000.000., (Seratus Delapan Puluh Lima Juta Rupiah).

Kegiatan dilanjutkan Kapolres berterimakasih atas terbangunnya Masjid Jabal Nur di Polsek Gunung Sugih, semoga masyarakat sekitar serta anggota Polsek Gunung Sugih dapat menambah ketaqwaannya terhadap Tuhan yang Esa atau Allah SWT.

Lebih lanjut agar kepada Kapolsek bisa mencontoh kegiatan ini sehingga bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat sekitar dan Anggota dilingkungan Polsek serta saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari tiga Kecamatan Gunung Sugih, Kec. Bumi Ratu Nuban dan Kec. Bekri sehingga bisa berdirinya Masjid Jabal Nur di Polsek Gunung Sugih.

Kapolres juga mengingatkan dalam menghadapi Pilkada 2020, agar saling menjaga kerukunan masyarakat agar Lampung Tengah tetap Aman, Damai dan Sejuk jelang Pilkada 2020.

Lebih lanjut Kapolres juga mengingatkan kepada peserta yang hadir agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti oleh Kapolres AKPB Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H serta Tausiyah dan Doa yang dipimpin oleh Ustazd Kurtubi. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI