Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bangun Rejo bersama Komunitas Yamaha Byson Owner Indonesia Club Gelar Bhakti Sosial

Spread the love

Polreslampungtengah.net., Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Bangun Rejo,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan giat Bhakti Sosial bersama Komunitas Byson Yamaha Owner Indonesia Club, bertempat di Mapolsek Bangun Rejo. Jum’at (10/6/22).

Bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 15 paket yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Bantuan berupa sembako sebanyak 15 paket diberikan langsung oleh Kapolsek AKP Ferriyantoni,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si bersama Ketua komunitas Byson Yamaha owner Indonesia Club sdra. Ikhwan dan anggota komunitas motor kepada Wara Kawuri Polri, janda lanjut usia dan penyandang disabilitas.

Ia menyampaikan kegiatan tersebut salah satu wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap sesama mereka yang membutuhkan,’’kata Kapolsek

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kebijakan Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, yakni Jiwaku Penolong.

Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih.

Pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap komunitas motor Yamaha Byson Owner Indonesia Club yang telah turut serta bersama Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung kegiatan positif komunitas motor Yamaha Byson Owner Indonesia Club dalam membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang belum usai,”ungkapnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic,”tutupnya (Humas LT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *