8 Desember 2020 Menjelang Masa Tenang Kapolres Bersama Dandim 0411 Lampung Tengah, Melaksanakan Patroli Skala Besar Cegah kerawanan 3 C Dalam Operasi Mantap Praja Krakatau Tahun 2020

Menjelang Masa Tenang Kapolres Bersama Dandim 0411 Lampung Tengah, Melaksanakan Patroli Skala Besar Cegah kerawanan 3 C Dalam Operasi Mantap Praja Krakatau Tahun 2020


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Kapolres Lampung Tengah Bersama Kodim 0411 Lampung Tengah Melaksanakan Patroli Skala Besar Dalam Operasi Mantap Praja Krakatau Tahun 2020.

Polreslampungtengah.net. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. Bersama Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han memimpin apel pelaksanaan patroli skala besar di Lapangan mako Polres Lampung Tengah, Senin ( 07/12/2020).

Apel patroli skala besar tersebut diikuti oleh PJU Polres Lampung Tengah, Anggota Kodim 0411 Lampung Tengah, Anggota Polres Lampung Tengah, Sabhara, Lantas serta personil gabungan TNI Kodim dan Staf serta Opsnal Reskrim, Intel, Res Narkoba Lampung Tengah.

Selanjutnya Kapolres mengajak kepada peserta apel untuk menjaga masa tenang menjelang pemilu pilkada 2020 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 dengan melaksanakan patroli secara bersama-sama dengan TNI kodim 0411 Lampung Tengah”.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan di wilayah barat yang dimulai dari jam 20.00 Wib, tadi malam dari Polres Lampung Tengah dengan menuju Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah, guna menekan atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memantau massa tenang, operasi mantap praja krakatau 2020“ Kata Popon.


Personil TNI dan Polri yang melaksanakan patroli ini tetap mematuhi Protol Kesehatan apabila menjumpai warga yang berkerumun tetap menghimbau agar tidak berkerumun serta memberikan arahan untuk menjaga kesehatan dan menyarankan pulang kerumahnya masing-masing di masa tenang ini.

Dan Kapolres bersama TNI juga sempat mengecek TPS pada saat patroli didaerah yang di lintasi Padang Ratu tersebut, dan sempat berhenti dan menghimbau kepada panitia yang sedang mempersiapkan TPS tempat pemungutan suara, agar besok dalam pelaksanaannya masyarakat yang memilih agar di himbau untuk protokol kesehatannya, menyediakan tempat cuci tangan, dijaga jaraknya orang perorang dan membatasi orang pada saat akan memanggil orang agar tidak menimbulkan antrian maupun penumpukan orang didalam TPS.

Panitia PPS juga diharapkan mematuhi protokol kesehatan dan gunakan APD sesuai dengan sosialisasi yang diberikan dari KPUD Lampung Tengah, berdasarkan PKPU No.18 tahun 2020 dan PKPU No. 19 tahun 2020, himbaunya.

Lebih Lanjut “ Popon menegaskan untuk upaya 3 S dalam melaksanakan Patroli ini semoga patroli skala besar ini menjadi harapan masyarakat “ supaya Lampung Tengah aman, damai dan Kondusif serta sehat menjelang Pilkada 2020 dan akhirnya juga” Pungkasnya (SWP+Oechoxs+Benny).

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI