Meningkatkan Pelayanan Publik Samling Polres Lampung Tengah Bersama Pemda Lampung Tengah Melayani Masyarakat Bangun Rejo Lampung Tengah

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Guna meningkatkan Pelayanan Publik Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri SH. SIK. Memerintahkan Personilnya untuk membantu Masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor dengan membuka Samling (samsat Keliling) di Kec Bangunrejo Lampung Tengah, Jum,at (15/10/2021).  

Samling dari Polres Lampung Tengah yang melaksanakan Bripka Adi Sukarmin (Ba Samling), Misgiono. SE. MM (Bapenda), Aropi Abdilah. (Bapenda) serta Fendi Alfiansah. SE (Jasaraharja) guna melayani Masyarakat yang akan membayar pajak, kendaraan bermotor supaya tidak jauh – jauh ke Samsat Gunung Sugih, kata AKP Ikhwan Syukri mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan kegiatan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.berkantor di kampung dengan selogan (bunga kampung) serta pelayan Vaksin Tahap I dan II untuk siswa SMP SMA, Perpustakaan, Pembuatan KTP, Akte, KK, Pelayan donor darah serta pembuatan kantu BPJS kesehatan masyarakat.

Dengan kegiatan secara bersama – sama supaya Masyarakat lebih dekat melaksanakan serta dengan birokrasi melayani guna mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dihimbau agar Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Tahap I dan tahap II sinovac dan astrazeneca tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Menurutnya, kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. demikian tutupnya. (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *