14 Agustus 2020 Mencegah Paham Radikalisme Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dan Memberikan Sosialisasi Kepada Tokoh Agama.

Mencegah Paham Radikalisme Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dan Memberikan Sosialisasi Kepada Tokoh Agama.


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id. Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoffi Kurniawan SE.SH.MH didampingi oleh Bripka Fahturozi (Kanit Sabhara), Bripka Kadek Agus (Kanit Binmas), Aipda J. Sudaryoko (Kanit Intelkam) dan Briptu I Made D (Bhabinkamtibmas) Banyak Silaturahmi Kamtibmas di Pondok Pesantren Nurul ikhlas Dusun Madiun Kampung Gayabaru I Kecamatan Seputih surabaya Lampung Tengah, Jum’at (14/08/2020)

Kapolsek AKP Yoffi Kurniawan diterima pengasuh Pondok Pesantren Kyai Nursalim di Pondok Pesantren Nurul ikhlas Dusun Madiun Kampung Gayabaru I Kecamatan Seputih Surabaya dan menyampaikan Pesan kamtibmas.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolsek AKP Yoffi Kurniawan, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Agar dapat membantu Polri dalam mengantisipasi berkembangnya paham Radikalisme di wilayah hukum khususnya Polsek Seputih Surabaya.

Serta menciptakan situasi yang aman,  damai dan sejuk menjelang dan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Tahun 2020 dan mendukung Program Upaya Pemerintah khususnya Polri dalam rangka pencegahan dan penanggulanggan penyebaran Virus Corona / Covid 19.

Dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh dengan menggunakan termometer, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta mendukung dan ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Seputih Surabaya, pungkasnya. (SWP)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI