Melalui Safari Ramadhan, Polsek Seputih Raman Gelar Vaksinasi di Masjid Agung Nurul Iman Usai Tarawih

Spread the love

Polreslampungtengah.net. Dukung percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Seputih Raman, jajaran Polsek Seputih Raman menggelar gerai Vaksin Ramadhan di halaman Masjid Agung Nurul Iman, Kp. Rama Indra Kec. Seputih raman Kab. Lampung Tengah usai Shalat Tarawih , langsung di serbu warga. Minggu malam (17/4/22)

Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar,S.Pd mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan Kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid Agung Nurul Iman, Kp. Rama Indra berkolaborasi dengan TNI dan unsur Pemerintah dalam hal ini Kecamatan serta Puskesmas.

Turut hadir dalam giat tersebut Danramil di wakili Babinsa Sertu Warsiman, Camat Seputih Raman I Made Suryana,S.IP, Kapus Kp. Rama Indra Yessi Dian Pertiwi, 5 Petugas Vaksinator dibantu dengan adik-adik KKN dari Poltekkes Tanjung Karang, Kepala kampung Rama Indra I Ketut Sucipta dan warga setempat.

‘’Alhamdulillah, antusiasme warga sangat baik. Dari target 100, ini yang datang dan sudah divaksin sebanyak 138 dosis, dengan rincian 2 orang divaksin tahap II dan 136 orang divaksin tahap III dosis lengkap (Booster),”kata Kapolsek

Ia menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini, merupakan upaya Polri dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi selama bulan Ramadan.‘’Rencana akan kita gulirkan kegiatan ini ke masjid-masjid besar lainya, melihat antusiasme masyarakat sangat bagus,” tambahnya.

Pada moment Bulan Ramadhan dengan adanya gerai Vaksin Ramadhan ini, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas vaksin tersebut.

Gerai Vaksin di Kp. Rama Indra ini menggunakan vaksin boster dan untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dua kali.

“Jadi vaksin kali ini kita fokuskan untuk yang ke tiga kali, Yakni vaksin boster. Tapi bila ada warga yang belum vaksin 1 dan dua tetap kita layani.” tutup Kapolsek (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *