14 April 2020 Melakukan Inspirasi Bhabinkantimas dan Kapolsek memberikan bantuan sembako Kepada Warga dalam menghadapi Pandemik Covid 19 (Corona)

Melakukan Inspirasi Bhabinkantimas dan Kapolsek memberikan bantuan sembako Kepada Warga dalam menghadapi Pandemik Covid 19 (Corona)


Notice: Undefined variable: html in /home/u764723429/domains/polreslampungtengah.net/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42
Spread the love

Tribratanews.polri.go.id., Lampung Tengah, Kapolsek dan Anggota Bhabinkantibmas melakukan Inpirasi memberikan bantuan kepada Warganya dalam menghadapi merebaknya Virus Corona (Covid-19)di wilayahnya tiga Polsek jajaran Polres Lampung Tengah. Senin (13/04/2020).

Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Sembako) terhadap warga masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di wilayah Terusan Nunyai diserahkan oleh Kepala Kampungnya didampingi oleh Bhabinkantibmas, Bhabinsa serta perangkat kampung Sebayak 58 (Lima Puluh Delapan) orang warga masyarakat Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah, berupa : Lima Belas Butir Telur Ayam. dan 5 Kg Beras
Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek Bangunrejo bersama Polsek Seputih Banyak bersama Bhabinkantibmasnya serta memberikan Himbauan agar tetap selalu waspada dalam menghadapi Wabah Pandemik Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan serta mentaati Anjuran dari Pemerintah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si, Sangat Mengapresiasi kegiatan ini, dalam membina warganya untuk Pencegahan Virua Corona (Covid-19) yang dilakukan oleh anggota Bhabinkantibmas dan Kapolseknya Masing-masing Bersama Warganya.

Serta jangan Lupa selalu budayakan hidup bersih, diupayakan sering mencuci tangan dengan sabun, atau handsanitizer, gunakan Masker, tidak berkerumun (Physical Distancing) serta jaga jarak dan tetap dirumah saja apabila tidak ada kepentingan mendesak sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah “ Pungkasnya.(*)

KLIK DAN LAPORKAN PENGADUAN ANDA KEPADA KAMI