Masuk Semi Final ! Polres Lampung Tengah Pukul Mundur Polres Mesuji Dengan Skor 4-0

Spread the love

Polreslampungtengah.net.,Polres Lampung Tengah berhasil masuk ke semifinal setelah memukul mundur Polres Mesuji dengan skor 4-0 dalam turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup tahun 2022 di Lapangan Polda Lampung. Kamis (16/6/22) pukul 16.00 Wib

Turnamen sepak bola mini soccer U-40 yang diselenggarakan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Hendro Sugiatno,M.M ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangka ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M selaku Manager Team Polres Lampung Tengah FC.

”Tujuan diselengarakan nya turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup 2022 ini,sambung Wakapolres yaitu untuk meningkatkan soliditas antar satker Polda Lampung maupun Polres di kewilayahan,”ungkapnya.

Ada sebanyak 32 tim dari Satker Polda Lampung dan Polres jajaran mengikuti pertandingan untuk memperebutkan piala Kapolda Cup 2022.

‘’Alhamdulillah, Polres Lampung Tengah telah berhasil mengalahkan Polres Pesawaran, Polres Pringsewu dan hari ini kita berhasil memukul mundur Polres Mesuji untuk melaju ke semifinal melawan Polres Lampung Selatan,’’ demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *