Masuk Final! Polres Lampung Tengah Berhasil Tumbangkan Polres Lampung Selatan Dengan Skor 4-0

Spread the love

Polda Lampung—Tim Mini Soccer Polres Lampung Tengah berhasil membuat Polres Lampung Selatan pulang kampung dengan skor 4-0, dalam Tournamen Mini Soccer Kapolda Cup 2022, pada Rabu (22/6/2022).

Satu demi satu yang menjadi lawan Tim Mini Soccer Polres Lamteng, Tersingkirkan dari lapangan hijau dan melenggang mulus ke babak final.

Turnamen sepak bola Mini Soccer U-40 yang diselenggarakan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Hendro Sugiatno,M.M ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangka ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M selaku Manager Tim Polres Lampung Tengah.

Dari kemenangan ini, Tim Polres Lamteng, akan berhadapan dengan Tim Mini Soccer Sat Brimob Polda Lampung pada Rabu (29/6/2022).

Pemainan kali ini,sambung Wakapolres tetap dipimpin oleh sang kapten yang jago mengolah si kulit bundar,Jenderal lapangan tengah pengatur serangan yaitu AKP Ipran,SH yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Tengah,’’ujarnya

Pihaknya meminta, kepada jajaran yang tergabung dalam tim Mini Soccer Polres Lamteng, untuk menjaga stamina, di tengah kesibukan dalam mengerjakan tugas. Sehingga saat bertanding di babak final dapat menampilkan performa terbaiknya,’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *